Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

Mengais Masa Lalu


"Ketika aku menemukan kamu lagi; Masa Lalu." - #hana
Aku berjalan lagi, kebelakang. Terseok-seok karena letih. Sulit ternyata, untuk kembali lagi ke masa itu. Tapi demi temukan kamu, akan ku lakukan itu.

Membuka lagi kuburan tua, mengais... Menggali, menyingkirkan bebatuan kenangan yang sudah terpendam sangat dalam. Demi temukan kamu, yang tertimbun jauh dibawah reruntuhan.

Ini karena kamu! Karena bayanganmu yang kembali lagi. Karena sosokmu yang misteri tiba-tiba kembali. 

Aku mengais masa lalu!
Karena rindukan kamu. Iya kamu, yang pernah hadir pada masa itu.
Jalan itu ternyata begitu panjang, bukan hanya setapak lalu bertemu pada ujungnya. Penuh rintangan, dan korbankan beberapa yang penting. Beberapa....

Aku mengais masa lalu!
Aku kembali, karena kamu yang memanggil aku untuk kembali. Hingga aku temukan kamu, lalu pergi lagi. Jalani lembaran nyata yang sudah terbengkalai karena bayanganmu. Dan kembali, aku harus tinggalkan kamu. Masa lalu.*esc

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top