Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

Mentok di Kamu

" Pengharapanku masih bergantung di kamu." - #hana

Masih mencintai kamu bukan berarti mengharuskan
aku memiliki kamu juga kan?
Ini masih soal pengharapan..
Dan lagi-lagi soal harapan dari kamu! Bosan mungkin melanda mereka yang selalu dengarkan aku dengan cerita pengharapan tentang kamu. Tapi apa mau dikata? Aku mentok di kamu! Begitu setidaknya...

Tidak pernah berhenti ceritakan apapun soal kamu, karena memang harapan ini masih membumbung tinggi dengan mu. Pengharapan ku padamu kala itu terlalu besar, kamu terlalu berikan yang lebih. Dan mungkin,  kamu juga terlalu berharap yang lebih dengan ku saat itu. Bukan kah ini sudah cocok? Setidaknya ada satu hal besar yang sama-sama kita rasakan. Tapi kenapa, sikon tidak mendukung kita?

Seolah-olah kamu dan aku dipertemukan hanya untuk saling menyakiti. Seperti kamu dan aku terpaksa disatukan dalam satu kondisi kemudian menjalani sesuatu yang sebenarnya sejak awal tidak kita inginkan dan harusnya terasa biasa saja?

Bukan kah menyakitkan dihancurkan oleh harapan yang kita buat sendiri? Sebagaimana pun cara kita dipisahkan, mengertilah... Aku masih mentok di kamu! *esc

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top