Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

Berhenti Untuk Kamu


"Berhentilah untuk berfikir dia akan sms kamu!" - dhianchrista
i just miss you...

Masih tetap setia memandangi layar handphone? Itu karena aku masih menunggu kamu. Menunggu kabar dari kamu tepatnya. Kapan kamu sms lagi seperti dulu?


Tiap 5 menit sekali layar itu menyala. Aku masih ingat dengan jelas. Bagaimana isi pesan singkat itu, tiap deret katanya bahkan. Dan yang pasti aku masih ingat dengan jelas, siapa yang menjadi pengirimnya. Kamu!

Kurang lebih satu tahun, setelah hari itu. Pesan yang sama belum juga datang lagi. Karena aku tau, sudah ada yang lebih penting disana. Disisi kamu. Dan aku harus berhenti menunggu, bahkan berhenti berfikir kamu akan mengirim pesan singkat itu kembali.

Ketika hari itu tiba, sekali dua kali pesan itu masuk. Pesan dari kamu! How happy i'm? I'm so happy!

Setidaknya, hanya pada saat itu saja tapi. Karena aku tau, kamu akan berlalu pergi lagi dan mungkin tidak akan kembali, hingga kini. Dan sekali lagi, aku harus memulainya dari awal. Untuk kembali berhenti berfikir kamu akan mengirim pesan singkat itu ke aku, seperti dulu lagi. Seperti waktu itu.*esc

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top