Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

Beranjak Pergi

"Aku masih menunggu kamu menjemputku. Dan kita akan pergi, bersama...." - #hana

I could make you happy.
Make your dreams come true.
Nothing that i wouldn't do.
Go to the ends.
Of the Earth for you.
To make you feel my love,
to make you feel my love...

Ketika yang lain mulai berjalan dan beranjak pergi meninggalkan masa lalu dan menatap masa depan. Aku masih tetap berjalan disini. Menunggu kamu yang sudah jauh berjalan didepan ku. Aku menunggu kamu datang dan menjemputku. Lalu kita bisa jalan berdampingan, bersama.

Aku ingin melangkah, kemudian beranjak pergi. Sama seperti yang lain. Sama seperti kamu! Tapi aku tidak bisa lakukan itu. Karena memang tak semudah itu rasanya. Mungkin terlalu bodoh jika terus pertahankan kamu. Sorry, pertahankan perasaanku yang benar. Mempertahankan perasaan yang sebenarnya kamu pun sudah tidak merasakannya kan? Bukan kah aku terlalu memaksakan? Bukankah terlalu naif untuk ini?

Bukan! Karena hati ini sudah tertutup untuk yang lain. Dan bukan kamu yang menutupnya. Tapi aku. Karena aku belum mau bahkan belum cukup mampu untuk membiarkan yang lain masuk, selain kamu.

      Aku berkata ingin beranjak dari kamu ..
      Tapi berulang kali juga perkataanku tak terbukti.
      Aku bohong soal ini. And sorry about this, because i'm still waiting you...

Aku ingin beranjak pergi. Tapi tidak tanpamu. Aku ingin melangkah lagi, tapi terasa berat tanpamu. Teori tidak semudah kenyataan. Apa yang dikata tidak semudah saat kita mempraktekkannya. Benar bukan? Dan itu yang terjadi kini.

Untuk langkahku selanjutnya, serius. Aku masih menunggu kamu datang dan menjemputku. Dan kemudian kita akan pergi bersama. Dan beranjak pergi dari sini. InsyaAllah.... *esc

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top