Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

To Feel Your Love

"Kapan kamu berikan aku kesempatan untuk rasakan itu?" - #hana
Sampai hujan berhenti dan bulan tak temukan tempatnya yang layak. Sampai itu kamu masih tak berikan aku kesempatan untuk sedikit saja dekat denganmu.

Lantas kapan? Kapan waktu itu akan tiba? Apa aku harus menunggu hujan turun dan ada pelangi disana? Di dalam ruas-ruas hatimu itu? Atau aku harus menunggu musim semi datang pada padang pasir yang gersang?  Hingga senja tiba-tiba hadir di pagi buta? Bukan kah tidak mungkin untuk itu semua? Bukan kah tidak...

Tapi, bukannya yang tidak mungkin bagiku menjadi mungkin karenamu? Untuk ini, terlalu banyak tanda tanya untuk sekedar dekat maupun mencintaimu dalam diam. Terlalu.

Hingga saat itu tiba, aku akan membuat kamu merasakan. Bahwa aku ada, disini. Berdiri, menunggu pelangi yang sedang merekah merambah langit. Aku menunggu kamu! Lagi-lagi begitu...*esc

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top