Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

Kesalahan Terdalam ku

Kesalahanku adalah mencintaimu, dengan sadar aku merasakan cinta ini. Dengan sadar, dengan sadar ! Meskipun aku tau memilikinya, aku tak pernah peduli akan hal itu. Meskipun harus kujatuhkan diriku ke dalam sebuah lubang yang gelap. Meskipun harus kuruntuhkan dunia ini. Aku akan tetap mencintaimu, akan mencintaimu ! Dan akan selalu begitu !

Tak akan berubah sedikitpun dan tak ada sedikitpun rasa ini ingin ku hapus. Tak ada niatan apa pun hati ini ingin melupakanmu. Yang ada hanya rasa yang ingin selalu mencintaimu, selalu mencintaimu !
Andai aku punya kesempatan akan hal itu, andai aku lebih dulu mengenalmu !?

Tapi …

Ternyata kenyataan ini sangat jauh berbeda dengan yang aku harapkan. Oh Tuhan, aku tak sanggup kau buat seperti ini. Aku hanya ingin mencintai dan dicintai dengan nyata. Meskipun aku tau hal itu tidak lah mungkin kujalani saat ini bersamanya. Jangankan memilikinya, membayangkan untuk  bersamanya saja aku tak sanggup.
Memang lebih baik dicintai dari pada mencintai. Tapi aku akan tetap mencintaimu, meskipun itu akan menjadi kesalahan terdalamku !


“ Biarkanlah aku yang mencintaimu dengan RAHASIA “





*especially for you :’) *esc

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top