Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

Dan Kini !

Hanya bintang dan Tuhan yang tahu bagaimana caraku menjadikanmu menjadi bagian terpenting dalam hidupku !

Tapi kini aku tak lagi menjadi satu-satunya mega disenjamu, saat kau mulai  meredakan aktifitasmu yang penat. Dan aku tak lagi  jadi satu-satunya mentarimu, dipagi hari saat kau baru membuka mata ...

Dan kini cinta kembali mempertanyakan keberadaannya disisiku. Tanpa sedikitpun bermaksud meragukan cinta yang ada, aku hanya ingin berfikir layaknya sang pencerah yang bersinar lebih terang dari matahari ...

Dan kalaupun ada yang harus ku pertanyakan, maka aku akan bertanya pada hati kecilmu ...

"Sungguh, apakah kau benar-benar menginginkanku untuk menjadi seseorang yang berada disampingmu kapanpun kau butuh?"


Dan akan kupastikan ! Hanya jawaban dari hatimulah yang akan kuterima suatu saat nanti !

Kini aku hanya menjadi bayangan bagi megamu yang sebenarnya ! Dan kini aku hanya menjadi sinar dari mentarimu yang sesungguhnya !

Entah berapa lama lagi aku kan bertahan pada posisiku sekarang ?!

Tapi percayalah aku akan mencoba bertahan setahan yang ku bisa, dan aku kan mencoba tetap mengawasimu meskipun dari sisimu yang paling kelam... *esc

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top