Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)

Hatiku Berhenti di Kamu

Lelah aku berkelana mengelilingi setiap penjuru hanya demi menemukan hati suci yang abadi. Terus kulangkahkan kaki ini, terus ku gerakkan hati ini demi mencari sang pujangga cinta. Tiada henti, tiada jeda yang cukup kuberikan. Walau hanya untuk menenggak segelas air. Aku berjalan tanpa henti, hingga sang waktu kini tak dapat menghitung lagi, berapa lamanya aku berkelana dan menjadi sang pengembara cinta.

Hingga ...
Ku temukan sebutir ketulusan dalam hati seorang pria. Hatinya mungkin memang tak suci, hatinya juga mungkin tak abadi. tapi aku yakin hatinya memiliki ketulusan yang pasti. Ketulusan yang selama ini tak pernah ku jumpai dimanapun aku berkelana.

Hatiku kini akhirnya berhenti pada hatinya. Ya, hatiku memang berhenti di kamu ! Hingga kini aku tak kuasa untuk kembali melangkahkan dan hatiku ketempat lain. Entah karena aku telah lelah berkelana atau memang karena hatinya yang telah membuatku berhenti melangkah.

Aku tak peduli dan tak pernah mau peduli akan hal itu, terima kasih ya Allah karena telah membuat hatiku berhenti pada orang setulus dia ... *esc

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top