Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

Tapi Aku Jangan Ditinggal

Aku tau kamu datang hanya sesaat. Tak bermaksud untuk menetap maupun tinggal sedikit lebih lama. Aku pahami itu semua. Aku tau kamu hadir disini hanya sekedar mengisi kekosongan tempat yang ada saja atau mungkin lebih daripada itu, kamu hanya sekedar singgah tanpa memiliki tujuan.

Memang, memang semua yang datang dan pergi tak melulu harus punya alasan kenapa mereka datang, kenapa mereka memutuskan untuk pergi. Tapi, setidaknya untukku saja beri kejelasan itu. Kenapa kamu datang tiba-tiba dan pergi berulang kali? Kenapa kamu datang lalu pergi begitu saja? Kenapa kamu tak coba tinggal lalu menetap? Apa sesulit itukah berdiam diri disini?

Sudah saatnya yang tepat datang dan yang tak baik pergi. Tapi semua kembali lagi dengamu. People come, people go. Easy come, easy go. Itu kamu! Kamu! Sekalipun aku mengerti tak semudah itu kamu melakukan semuanya, tapi toh kamu juga tetap melakukannya kan?

Please, jangan gini. Jangan kayak gini. Kamu boleh pergi kemana aja kamu mau, kamu boleh singgah dimana aja kamu suka, kamu boleh datang kapan saja kamu pingin, tapi aku jangan ditinggal. *esc

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top