Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

Setidaknya Aku Pernah Berjuang

Kita sudah selesai..

Semua yang dulu pernah kamu perjuangkan dan semua yang dulu pernah sama-sama kita perjuangkan. Yang mendadak hilang karena kita yang memutuskan. Aku menyesali hal tersebut.

Keputusan berpisah kala itu memang keputusan kita berdua, keputusanku dan kamu. Keputusan terbaik yang kita putuskan sendiri. Pasalnya, tak jauh setelah keputusan tersebut terlontar, aku memutuskan untuk pergi lebih jauh ke arah yang berbeda darimu. Percayalah, kita berlawanan kini.

Ku kira, semua yang telah hancur berantakan itu telah hilang dan mati termakan sepi, semua yang telah lama kutinggal ditempat lama dimana kamu berada disana. Kukira semuanya sudah hangus terbakar habis. Namun, waktu nyatanya tak memberi izinnya padaku untuk melupakan segalanya dengan mudah. Mungkin kamu juga merasa hal yang sama. Mungkin juga tidak.

Seandainya melupakanmu semudah seperti waktu yang berjalan dan mengalir begitu saja. Tapi kenyataannya semua tak semudah itu. Karena semua harapan yang kau bangun selama ini, semua pengharapan yang kupunya selama ini sudah pupus dan layu termakan zaman. Kita akhirnya selesai.

Selesai yang benar-benar terselesaikan. Sekalipun aku terkadang merindukanmu saat ini. Tapi pada akhirnya kamu jua yang memutuskan pergi saat ini. Tanpa kau lihat apa yang telah diperjuangkan olehku. Sekalipun semuanya tak pernah bernilai dihadapanmu. Tapi tak apa, setidaknya aku pernah berjuang untuk seseorang yang tak pernah perlihatkan caranya memperjuangkanku.

Kita selesai. Sudah selesai. Akhirnya selesai sudah.*esc

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top