Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

Masih Bisa..

Jadi, kita masih bisa ketemu kan? #hana
    Entah bagaimana kalimat itu terangkai, aku seakan tak percaya mendengar pernyataanmu. Maaf, bukannya aku tak lagi percaya padamu tapi aku hanya ingin memastikan. Bahwa apa yang aku baca dan yang aku resapi itu benar adanya.
   Masih bisa.. Kita memang masih bisa bertemu, sekedar tegur sapa, saling memandang selama beberapa detik, kemudian menghilang terbawa angin dunia. Setidaknya itu yang terasa. Dan yang aku rasakan. Karena aku tau, ada yang lebih baik disana yang bisa mendapatkan ratusan menit mu dengan leluasa.
      Sebenarnya susah untuk bersikap sewajar mungkin dihadapanmu, apalagi berperan tak perduli akan dirimu. Aku kewalahan melakukan itu! Tapi entah aku harus lebih kuat untuk menahannya dan untunglah aku masih bisa menahannya. Setidaknya dihapanmu pada saat itu.
      Terpaan angin dingin yang kutau tak sengaja menubruk wajahku yang pucat pasi kala itu membuat darah ini memanas. Kenapa bisa jadi panas? Padahal udara begitu dingin menyapaku.. Itu semua karna kamu! Karna kamu ada disebelahku, setidaknya kala itu kita masih bisa bersama.
      Aku ingat bagaimana perlahan tatapan itu membunuhku pelan-pelan, bagaimana sentuhan tangan itu menyapu tangan yang lainnya dengan lembut. Dan aku juga masih ingat, bagaimana senyuman itu selalu terputar berulang-ulang kali dalam bioskop mini dalam kepalaku. Aku masih ingat semua, bahkan masih bisa melihatnya dengan jelas tanpa cacat sedikitpun.
      Ayolah aku tau ini semua terlalu berlebihan dan aku juga tau segala sesuatu yang berlebihan itu akan berdampak tidak baik nantinya. Tapi tolong untukmu saja, ijinkan aku bersikap berlebih hanya untuk sekedar menyayangimu. Bukankah ini permintaan sederhana, yang aku tau semua orang bisa mendapatkannya? Kumohon...
       Dan dari semua permintaan kekanak-kanakan ku, aku bersyukur atas beberapa hal yang terjadi selama ini. Karena aku masih bisa melihatmu walau pun sulit, masih bisa bertemu denganmu meski sebentar, masih bisa bertukar sapa denganmu meski tak banyak yang bisa ku ucapkan ketika aku melihat wajahmu, masih bisa menyebut namamu meski lirih, masih bisa memikirkanmu meskipun kamu sama sekali tak tau apa yang kurasakan dan fikirkan sebenarnya. Setidaknya kita masih bisa saling berdiri tegap meski jarak memisahkan dan saling mendo'akan meskipun jauh. Dan setidaknya aku masih bisa menyayangimu, walaupun diam-diam.*esc

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top