Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

Karena Aku Sayang Kalian

Hai Friends? :')
Dear bestfriends,
Ada hal-hal yang tidak terlupakan bahkan tidak bisa dilupakan didunia ini. Apa itu? Kalian!
Pernah temukan teman yang baik, tidak membuatku berhenti untuk menemukan yang lebih baik lagi. Untuk saat ini, serius.. Kalian yang terbaik. Entah yang lain perduli atau tidak. Entah yang lain merasa juga atau tidak. Entah yang lain mungkin merasa tersinggung atas pernyataanku ini atau tidak. Aku tidak perduli, karena aku sayang kalian.

Ketulusan selalu meluluhkan hati banyak orang.

Mungkin ini yang kita lakukan, yang aku lakukan, yang kalian lakukan juga. Sebuah ketulusan akan selalu meluluhkan hati banyak orang. Setidaknya, kita saling menyayangi dengan tulus kan? Untuk itu, kenapa perpisahan menjadi momen paling berat untuk kita. Karena itu, kenapa kenangan tahun lalu menjadi begitu berharga kini. Karena kita tau, karena aku dan kalian tau. Esok, sebagaimana pun ketulusan itu hadir, apa yang kita kerjakan hari ini akan menjadi kenangan yang tidak akan bisa diulang kembali. Karena yang sudah menjadi kenangan, akan tetap menjadi kenangan. Dan kalian, akan aku kenang selamanya. Selamanya!

Tapi berbeda dengan kalian. Karena semua kenangan yang kita miliki, yang aku miliki. Tentang kalian, tidak akan hanya menjadi kenangan biasa. Karena kalian luar biasa yang biasa menjadikan ku seseorang yang luar biasa juga. Memiliki kalian memang tidak mudah, amat sangat tak mudah pastinya. Tapi melepaskan kalian dan semua yang sudah kita miliki sekarang ternyata jauh lebih tidak mudah. Sekali lagi, perpisahan menyisakan luka. Sekali lagi, perpisahan menyisihkan kita sejenak dari kebahagiaan yang rasanya, cuman sebentar Tuhan berikan pada kita. Dan sekali lagi, perpisahan membuat kita akan berpisah untuk sejenak.

Besok memang masih ada hari yang perlu kita jalani, lusa masih ada mimpi yang harus kita kejar, minggu depan masih ada banyak hal yang bisa kita lakukan. Begitu seterusnya waktu berjalan, masih ada banyak hal yang perlu dan harus kita buktikan! Perpisahan hari ini tidak berarti kita mati hari ini juga. Perpisahan hari ini hanya memisahkan kita sebentar, sebentar saja. Untuk hidup yang lebih baik kelak. Seberapa pun tidak relanya kita untuk berpisah, seberapapun tidak mau nya kita untuk sebentar saja tidak saling memiliki. Percayalah, aku masih akan tetap menyayangi kalian. Percayalah bahwa sampai saat ini dan seterusnya aku masih akan tetap berada disini, berdiri, menyediakan pundak, menyiapkan tisu, bahkan memberikan kotak tertawa pada kalian. Itu semua, karena aku sayang kalian! Aku sayang kalian, sahabat. Jadi, bagaimana dengan kalian? *esc

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top