Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

Tentang Kalian...

Tentang kalian...
Karena tidak ada sahabat yang baik seperti ini selain kalian, mungkin yang menjadi sahabat-ku tidak hanya mereka. Tapi juga ada kamu, dia, mereka, dan kalian-kalian yang lain. Tapi sekarang kalian yang menjadi paling dekat dan paling sering kutemui. 
Kalian yang selalu ada disini. *kenapa dicoret?* Karena yang selalu kadang tidak menjadi selamanya. Karena, kadang yang selalu tidak benar-benar hadir setiap saat disini. Karena yang selalu, kadang lebih sulit untuk terus-menerus berada disini.
Mereka memang tidak setiap saat hadir, paling tidak secara visual. Tapi mereka ada disetiap momen yang aku alami. Mereka, bukan yang lain.

Tentang kalian, yang kadang menyebalkan.
Tidak seorang pun yang bisa menyenangkan orang lain setiap saat. Tidak ada. Kadang menjadi menjengkelkan dan menyebalkan lebih menyenangkan. Karena itu yang membuat aku, tidak bisa melupakan kalian. Itu! Menjadi menyebalkan, mungkin itu yang sering aku rasakan. *Apaaaaainiiii?* Okayokay, pada intinya tiap kali kalian menjadi menyebalkan pada saat itu aku merasa kalian benar-benar ada.

Tentang kalian, yang membuat momen berharga.
Banyak momen yang hilang dan bahkan berlalu begitu saja. Banyak! Dan aku menyesal untuk itu, terimakasih. Tapi kalian tidak pernah berhenti untuk membuat momen-momen menyenangkan yang lainnya. Kalian, tidak pernah bisa berhenti untuk membuat momen itu. Tanpa kalian sadari, kalian yang selalu membuat aku menjadi semakin berharga. Kalian, bukan yang lain.

Tentang kalian, terimakasih untuk semua.
Terimakasih untuk semua momen itu, untuk semua candatawa yang ada, untuk semua tangis yang tercipta, untuk semua air mata yang kalian berikan, untuk aku. Terimakasih karena mau dan masih ada disini untuk ku. Terimakasih karena mau dan rela menyuapiku sesendok obat dengan rasa pahit yang luar biasa. Terimakasih karena masih dan mampu memperhatikanku meski aku tak begitu. Terimakasih karena mampu bersabar dengan aku yang keras kepala dan kadang menjadi begitu egois. Terimakasih. Terimakasih, karena kalian yang mampu membuatku berucap begitu. Karena kalian, cuman kalian. *esc 



 Hai:') Terimakasih untuk kalian yang sudah membuat momen ini.
Aku sayang kalian.{}


0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top