Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

I Won't Give Up!

I Won't Give Up! Because you always teach me about "How strong you with your confidence"- #hana

Masih ingat ketika kamu, yang berusaha ajarkanku untuk tetap percaya dengan apa yang kita buat. Dengan usaha yang kita lakukan, dengan niat dan semangat yang kita punya. Aku masih ingat! Seberapa kuat kamu waktu itu. It's too late to talk about this, but i'm still rember how you can strong.

Aku ingat ketika kepercayaan itu sudah memudar dan kamu! Masih bersikukuh untuk percaya tentang kekuatan dari sebuah jembatan yang kita buat bersama. Kita; aku, dhianchristanova, thyaa. Aku juga masih ingat bagaimana ekspresi wajahmu ketika kamu mengatakan... "There can be miracle, when you believe." Yep, there can be... 

Sebenarnya, ada pertanyaan yang menggangguku kala itu... Tentang sebuah kepercayaan. Dengan kondisi dan pandangan mata yang sudah jelas, apa kamu masih percaya akan kekuatan yang ada pada benda itu? (re: jembatan) Atau semangat kepercayaanmu itu hanya untuk menguatkan kami, yang hilang percayanya pada sebuah kekuatan?

Berangkat pagi, pulang malam. Itu kita! Bekerja keras, berkenalan dengan lem, memainkan silet dan gunting, lompat keluar lewat jendela, dan mengorbankan segalanya. Demi sebuah kekuatan yang bahkan kita sendiri tidak pernah tau seberapa kuat benda (re: jembatan) itu bisa bertahan? There is only hope.

Aku tau, kita tidak pernah berhenti untuk berusaha. Aku tau, kamu masih bisa bertahan. Bahkan lebih kuat dari yang aku bayangkan. Karna kamu yang ajarkan aku tentang bagaimana pentingnya sebuah kepercayaan. Percaya pada apa pun yang kita buat dengan tangan kita sendiri, dengan cinta dan semangat yang besar. Bukan untuk kemenangan pada awalnya, tapi untuk sebuah keyakinan, pembuktian, dan pengakuan. Bahwa kita bisa membuatnya dengan sepenuh hati. Tidak dengan semangat yang setengah-setengah dan berakhir sia-sia. Karna yang kita lakukan kemarin bukan hasil dari sia-sia dan sebatas ajang coba-coba, yang kita lakukan kemarin... Adalah pembuktian untuk kamu dan aku, untuk kita. Pada mereka dan juga diri sendiri.

Dan aku masih ingat, ketika seberapa kuat wajah itu menahan kecewa... Namun tetap bisa menguatkan yang lain, dan masih percaya.. *esc
"There can be miracle, when you believe..."

thanks to you dhianchristanova,
because you make me never stop to believe.
-hana-

                                       And this is it, The Bridge of Hope.
                      Created by; @SekarCilukBaaa , @dhianchrista , @thyaaak



0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top