Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

i just miss you so...

Setidaknya ini untuk kalian....

Hai;') kalian yang sering menebar tawa dalam hariku, apa kabar? Sering bertemu tak membuat kita selalu bersua kan? Sibuk ku atau sikap sok sibuk ku membuat sebuah bentang antara kalian dan aku. Aku tau itu, tapi aku tak pernah coba menghentikan dan memperbaiki. Aku membiarkan semuanya mengalir seperti air. Peka? Mungkin hanya itu yang ku gunakan dan yang mungkin kalian gunakan juga agar kita tetap saling mengerti. Haha, bahasa yang aku gunakan ini; terasa sangat kaku membacanya. Tapi setidaknya ini terjadi pada kalian. Hanya kalian.

Kekakuan dan keras kepalaku kadang memang meyulitkan, terlebih untuk kalian. Aku tau itu dan aku tetap membiarkan. Karna kalian tau? Mungkin.. Cuman itu cara yang membuat kalian masih disini. Karna kalian, tetap setia.. Menjaga ku dari kejauhan. Mengingatkan dan membuatku terasa lebih baik. Setidaknya begitu.

Dan ketika kita telah mengenal dengan lebih baik...
Tidak ada yang lebih menyedihkan ketika kamu memulai perkenalan dengan sesorang yang tak peduli dengan apa yang aku ucapkan. Kamu yang bayak bicara dan mereka diam. Karena itu.. Aku tidak akan menyerah! Terus mencoba dekat hingga akhirnya berteman erat. Iya, aku, kamu, dia, kalian, dan sekarang kita. Setidaknya begitu untuk kalian.

Aku tidak mau menjadi seseorang yang begitu mudah datang dan sangat mudah ditinggalkan. Karna aku  disini, datang dan membuat beda. Bukan beda yang bermaksud memecahkan kita. Tapi beda yang ingin melengkapi rongga kosong yang ada. Dan ketika kalian butuh waktu tanpa aku, aku masih tetap disini. Melihat kalian dari jauh. Dan terkadang, menunggu hingga tertidur lelap.

because i just miss you so...*esc

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top