Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

Jika Memang Dia


Tuhan, kalau ini memang benar. Semoga saja dia bisa membuatku kembali belajar tentang rasa yang luar biasa ini. Untuk dia dan untukku. 

Tuhan, jika ini benar. Semoga saja rasa luar biasa yang Kau titipkan ini bisa membuatku jauh lebih baik. Apalagi karena aku bersama dia, sekarang.

Tuhan, jika ini memang benar adanya begini. Aku ingin ucapkan terimakasih pada-Mu karena telah menitipkan rasa yang luar biasa padaku, lagi. 

-------------------------------------------- #hana -----------------------------------------------------

Tuhan, aku tidak tau apa yang sedang kurasakan sekarang. Entah benar jatuh cinta, atau memang hanya perasaan sesaat. Aku takut Tuhan, aku takut. Jika ini semua hanya perasaan semu. Yang tidak mungkin jadi kenyataan. Setidaknya untuk saat ini, begitulah adanya.

Tuhan, aku tidak tau apakah dia orang yang benar bisa membuatku tertawa setiap harinya? Yang bisa menyangga sedihku, dan merubah hari-hariku esok dan esoknya lagi? Aku tidak tau, aku tidak tau.

Tuhan, jika memang benar dia yang terbaik hari ini, esok hari, dan esoknya lagi untukku. Aku hanya ingin dia mengajariku untuk menjadi yang dia cinta. Aku ingin menjadi sosok yang ia cintai, agar aku juga bisa memiliki rasa yang luar biasa ini, untukku dan untuknya.

Tuhan, aku tidak meminta banyak dari-Mu. Aku hanya inginkan seseorang yang bisa mengerti diriku, yang bisa menjadi cahaya dikala gelap menyelimutiku, menjadi petunjuk jalanku yang berliku, dan aku rasa dia lah orangnya. Mungkin hanya dia yang bisa, yang tau, dan mengerti. Aku inginkan dia, tapi aku tidak tau apakah aku juga butuhkan dia? Seluruh keraguan itu... Masih menyelimutiku. Bantu aku Tuhan, apabila memang dia yang Kau persiapkan untukku selama ini, tolong bantu aku menuju jalannya dan buat dia menuju jalanku.*esc

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top