Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

Lekas Kembali Ya!

Kamu yang lagi disana sama yang lain, apa kabar?
Selagi kamu pergi, aku disini sedang mencari tempat datangnya pelangi.
Dibawah guyubnya payung dedaunan.
Aku menunggu kamu sambil menengadah disana.

Kamu pergi begitu lama, sadarkah?
Kamu pergi begitu jauh, tahukah?
Kamu terlalu jauh dan aku terlalu lelah untuk sama-sama mengejar dan mencari.

Kamu yang sedang ada disana, sadarkah ada aku yang selalu menunggu mu disini?

Seperti salju yang tak kunjung datang di dataran tropis.
Seperti pelangi yang tak pernah terlihat saat kering.
Seperti kamu yang tak kunjung kembali meski rindu sudah terasa.

Aku telah lama terbiasa menunggumu dalam diam.
Karna sungguh kau tau, aku mencintaimu dalam diam.
Cepat kembali.
Cepat pulang.*esc
Aku merindukanmu.

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top