Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

"Aku juga tidak tau."

Ketika kamu mencintai seseorang, kemudian kamu menyayanginya begitu terlalu. Sedang kamu saja tidak tau bagaimana perasaannya yang sebenarnya, apa yang kamu bisa lakukan selain menahan tangis? Merasakan sakit? Berpura-pura kuat padahal kamu tak begitu.

Dia, kini benar-benar tau bahwa kamu memang menyukainya. Dia tau bahwa kamu suka. Bahkan kamu menyayanginya lebih dari sekedar apapun hubungan kalian saat ini. Dan kemudian dia-yang-kamu-cintai tetap kekeuh untuk memepertahankan perasaannya seperti ini, mempertahankan kondisi kalian yang seperti ini, dan tetap menjalani hari-hari kalian sama seperti yang kemarin, atau mungkin lebih baik dari itu? Lantas, apa yang bisa kamu lakukan? Tidak ada.

"Aku mencintaimu. Sepertinya begitu." kataku.

"Aku juga sama sepertimu. Mencintaimu juga, tapi entah apa hubungan kita ini sekarang, aku tidak sepenuhnya paham. Dan aku juga tidak bisa menjelaskannya dengan benar. Karena hatiku buta." jawabnya.

Sesingkat dan semudah ini pertanyaanku tiap harinya padamu. Pertanyaan yang sedianya selalu berada dalam hati. Yang selalu setia berputar-putar dalam pikiranku. Dan aku... aku tak pernah mendapat jawaban yang pasti. Hingga kini.

Lantas apa yang harus kulakukan kini?

Aku juga tidak tau, karena menjauh membuatku merindukanmu. Namun ketika dekat, aku terlalu takut untuk menyakiti dia atau mereka yang kini mendekat juga denganmu. Apa aku salah jika seperti ini? Apa yang harus ku lakukan?


"Aku juga tidak tau." jawabku singkat.*esc

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top