Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

The Pain


It's just a little pain. Actually with a many tears. - #hana

"Rasa sakit yang teramat dalam, membuatku merasakan lelah yang tak berujung. Luka yang teramat besar membuat kecewa yang besar pula." - #hana

Tuhan, aku lelah. Aku merasakan lelah yang teramat. Aku lelah untuk menjalani hariku. Aku lelah harus selalu menjadi yang mereka inginkan. Aku lelah Tuhan, lelah menjadi diriku yang terus dikecewakan. Yang terus mengecewakan.
Aku ingin coba berhenti. Menghindar, mungkin juga menghilang. 
Bisakah aku dapatkan itu Tuhan? Bisakah?

Aku lelah harus terus diam sementara yang lain bisa berkata. Aku ingin pergi, jauh ke tempat dimana mereka tak bisa menemukan ku. Aku ingin bersembunyi dan merasa lupa akan segalanya. Aku ingin mereka tau, aku ingin mereka mengerti. Bahwa aku, tak setegar yang mereka lihat.
Aku kuat dalam jiwa yang rapuh. Aku hancur. Tapi tidak ada yang bisa melihatnya.

Aku ingin menjadi kaku, ingin menjadi es yang dingin, ingin menjadi batu yang keras. Tapi juga ingin menjadi air yang tenang. Terlalu sulitkah pintaku Tuhan? Atau adakah rencana-Mu yang lebih baik untukku? Hingga aku harus terus-menerus begini? Terus merasakan sakit ini?

Aku kecewa pada diriku dan orang-orang itu!
Sayang, hanya aku dan Kau yang tau, karena mereka tidak atau belum mau mengerti.*esc

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top