Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

Aku? Beda?

Baginya aku berbeda
Entah apa yang beda ?
Baginya aku tak sama
Entah apa yang tak sama?

Hidup ini ...
Selalu punya arti
Selalu punya makna
Dibalik semua perkara yang ada

Namun..
Aku tak pernah menemukan
Apa arti dirimu disini?
Apa arti hadirmu?
Apa arti kasihmu bagiku?

Andaikan Tuhan memberiku mesin waktu
Mungkin..
Aku akan menuju tempatmu kini
Tempat dimana aku...
Dan kamu ...
Dikisahkan

Aku berbeda !
Karna aku memang tak sama ...
Dengan yang lain

Aku berbeda !
Karna kamu
Yang membuatku merasa beda

Beda itu kian lama kian membesar
Beda itu kian lama kian membuatku gusar
Beda itu...
Aku.*esc


Beda? Nggak masalah kok kalo kita berbeda.
Itu tandanya kita punya sesuatu yang Iiissstiiimewaaaa! \(^_^)/

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top