Menghargai Karya Orang Lain Itu Penting, Maka Dari Itu Jangan Lakukan Tindakan Copy-Paste Tanpa Menyertakan Sumber Beritanya, Terimakasih:)
0

DIRGAHAYU NEGRIKU

      Ragam budaya yang tersohor membuatku bangga akan kebudayaannya. Macam-macam suku, ras, agama bercambur menjadi satu, melebur dalam keakraban duniawi. Sebagai perwujudan kemerdekaan yang hakiki tak ada beda diantara kami, meski berbeda kami tetap satu dalam juang untuk Indonesia. Dalam gempur senjata sang superhero memberikan aba-aba agar para pahlawan revolusi menggempur sang prajurit asing. Dalam ketakutan, kesempitan daya, dan minimnya senjata mereka ... Para superhero Indonesia pada masanya memupuk semangat demi merdekanya Negri ini.

        67 tahun telah berlalu setelah gegap gempita senjata dan setelah berlalunya suara riuh senjata serta jeritan kesakitan para awak bangsa. Kini Indonesia-ku telah merdeka ! Secara duniawi kami merdeka, terbebas dari belengku kompeni yang menjerat jasmani. Kami merdeka dari siksa mereka yang tak berhati. Kami merdeka dari segala paksa dan peraturan tak berbelas kasih. Kami MERDEKA !

          Dari ujung tiang yang berdiri ditengah kerumunan putra-putri bangsa, kami kibarkan sang Saka Merah Putih. Kami kibarkan bendera kebesaran negara ini, dengan harap akan selalu ada kejayaan yang terus terkenang dalam hikmat penghayatan dalam diri ini. Dengan formasi baris-berbaris yang sudah tertata, dengan suara terompet sang pemuda, kami kibarkan Bendera Merah Putih sebagai perwujudan hormat kami pada pahlawan Indonesia.

Dirgahayu Negriku Indonesia ...
67 tahun telah berlalu, masa yang kelam telah usai ...
Kini waktunya kami pemuda-pemudi bangsa untuk membuktikan kinerja kami ...
Demi darah yang telah jatuh pada masa itu ...
Kami akan kembali berjuang, membuat Indonesia lebih merdeka ...
Kami akan berjuang membuat Indonesia lebih dari yang sekarang ...
Dengan cara kami dan dengan kemampuan kami ...
Merdeka Indonesia !! *esc


DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-67 \(^_^)/

0 comments:

Post a Comment

Pembaca

Pembaca Setia

Back to Top